Redmi 12C siap sambangi Indonesia dengan resolusi kamera tinggi

Oleh: Erlanmart - Selasa, 07 Mar 2023 08:21 WIB

Redmi 12C segera hadir di Indonesia, ponsel ini diklaim paling worth it untuk kebutuhan digital konsumen.

Xiaomi baru saja mengonfirmasi bahwa mereka akan membawa ponsel terjangkau lewat Redmi 12C. Ponsel yang menyasar ke segmen entry-level ini dipastikan meluncur ke pasar Indonesia pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2021.

Ponsel Redmi 12C diklaim bakal dilengkapi dengan rangkaian fitur esensial terbaik sebagai solusi bagi kebutuhan gaya hidup konsumen Tanah Air. Hadir dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, Redmi 12C mendukung kebutuhan utama seperti kamera beresolusi tinggi, browsing berbagai informasi serta memuaskan hobi online shopping-mu, hingga scrolling media sosial agar selalu tetap up-to-date kapanpun, dimanapun.

Prosesor yang digunakannya adalah MediaTek Helio G85 dengan kecepatan clock hingga 2,0 GHz. Dengan demikian, ponsel tersebut menjanjikan kinerja terbaik di kelas entry-level agar siap menemani aktivitas dan hiburan harian.

Dengan kelengkapan RAM hingga kapasitas 7 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB, pengguna Redmi 12C dapat merasakan kecepatan respons saat membuka banyak aplikasi dan memenuhi kebutuhan untuk menyimpan lebih banyak foto dan video. Sedangkan kapasitas baterainya adalah 5.000 mAh.

Kamera belakangnya terdiri dari dua konfigurasi dengan resolusi tinggi 50 MP. Terdapat pula teknologi AI dan fitur HDR serta Night Mode yang mampu memberikan detail dan kemampuan memotret di segala kondisi cahaya.