realme resmi boyong realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 04 Apr 2023 14:53 WIB

Setelah ditunggu-tunggu, realme secara resmi memboyong realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition 11 April mendatang.

Realme pada akhirnya secara resmi meluncurkan varian terbatas realme 10 Pro 5G di Indonesia. Perangkat spesial kali ini adalah realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, yang sebelumnya sudah ramai dibicarakan di media sosial.

Diluncurkannya perangkat ini diikuti dengan kampanye Ramadhan realme Indonesia bertajuk "Capture Ramadan Moment". realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ini sendiri akan diluncurkan pada hari Selasa, 11 April 2023 mendatang.

Mengusung slogan ‘Cheers For Real’, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition menunjukkan semangat dua brand besar yang sejalan dan sama-sama menyasar kalangan anak muda sebagai audiensnya. 

Khususnya di bulan Ramadan ini, realme ingin menumbuhkan semangat baru di kalangan anak muda agar mereka dapat menjalani berbagai kegiatan dengan semangat yang positif.

"Anak muda adalah generasi yang dinamis, terus berkembang, dan berambisi untuk menjadi yang terdepan. Karakter ini sesuai dengan komitmen realme untuk terus memberikan dampak positif melalui produk-produk yang inovatif,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang.