realme 7 5G bakal meluncur 19 November

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Jumat, 13 Nov 2020 11:15 WIB

Terdapat bocoran realme 7 5G, yang akan diluncurkan pada tanggal 19 November di akun Facebook, Twitter, dan YouTube resmi perusahaan.

Source: GSM Arena

Smartphone realme 7 5G telah terlihat di NBTC Thailand, yang kabarnya akan diluncurkan pada tanggal 19 November. Dilansir dari GSM Arena (13/11), acara peluncurannya akan dimulai pukul 10 pagi yang disiarkan di akun Facebook, Twitter, dan YouTube resmi perusahaan.

Realme juga telah memposting gambar smartphone realme 7 5G. Diketahui smartphone ini akan mengemas layar dengan desain punch hole untuk menempatkan kamera selfie-nya, dan dibekali pemindai sidik jari yang dipasang di sisi bodi. 

Sayangnya hingga kini realme belum membocorkan spesifikasi lebih banyak mengenai smartphone barunya ini. Namun, NBTC telah mengungkapkan realme 7 5G hadir dengan nomor model RMX2111, sebelumnya dikaitkan dengan realme V5 5G yang saat ini hanya tersedia di Tiongkok. Jadi kemungkinan realme V5 5G berubah namanya menjadi realme 7 5G untuk dijual di pasar global. 

Jika rumor ini benar, maka realme 7 5G akan hadir dengan prosesor Dimensity 720. Smartphone ini juga akan menampilkan LCD 6,5 inci, FullHD+, dan refresh rate 90Hz. Dikabarkan, smartphone ini akan dibekali empat kamera dengan resolusi utama 48MP, dan kamera selfie beresolusi 16MP.