Realme 3, pilihan oke di bawah Rp2 jutaan

Oleh: Tek ID - Rabu, 13 Mar 2019 11:42 WIB

Varian keempat Realme ini menawarkan fitur yang tergolong komplit. Namun banderol Realme 3 cukup murah.

Dikenalkan pertama kali pada tahun 2018, Realme kini sudah memboyong empat varian smartphone ke Indonesia. Realme 2, Realme2 Pro, dan Realme C1 meluncur lebih dulu pada Oktober tahun lalu. Sementara Realme U1 dikenalkan pada Desember 2018.

Hanya berselang dua bulan, Realme kembali mengenalkan satu varian lagi ke Indonesia yakni, Realme 3. Kabarnya smartphone ini akan cukup bersaing di kelasnya, karena akan dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif. Beruntungnya kami sudah mendapatkannya lebih dulu. Begini impresi kami terhadap Realme 3:

Desainnya elegan

Realme 3 hadir dengan desain unibodi seperti smartphone kebanyakan. Kendati begitu pendekatan desainnya futuristik dengan desain notch dewdrop serta bezel yang tipis. Alhasil layarnya jadi terlihat lega dan memanjang dengan rasio 19:9.

Layarnya seluas 6,22 inci berjenis IPS LCD dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Kecerahan layar dan saturasi warnanya tergolong baik. Layarnya tampak cerah dengan reproduksi warna yang baik juga. Melihat-lihat konten sosial media dan menikmati konten multimedia pasti akan terasa nyaman.

Editor