POCO M5 Series resmi diluncurkan untuk Generasi Maksimal

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 08 Nov 2022 16:43 WIB

POCO menyoroti M5 hadir untuk pengguna yang membutuhkan sesuatu serba maksimal atau yang mereka sebut Generasi Maksimal, disingkat GAS.  

POCO resmi meluncurkan seri terbaru M5 yang ditujukan untuk kalangan muda penggemar teknologi. POCO menyoroti M5 hadir untuk pengguna yang membutuhkan sesuatu serba maksimal atau yang mereka sebut Generasi Maksimal, disingkat GAS.  

"POCO M Series populer sebagai seri yang mampu memberikan pengalaman yang personal dan sesuai dengan apa yang memang dibutuhkan oleh POCO Fans. Dan sebagai penutup di tahun 2022 ini, kami menghadirkan 2 smartphone terbaik dikelasnya sekaligus, yaitu POCO M5 dan POCO M5s. Kedua smartphone ini diciptakan secara khusus sesuai dengan karakteristiknya masing-masing untuk selalu nge-GAS dan memberikan pengalaman maksimal bagi POCO Fans!," kata Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng dalam peluncuran POCO M5 Series di M Bloc Space, Jakarta, Selasa (8/11).

POCO M5 Series terdiri dari dua model, yaitu M5 dan M5s. Andi menyebut kedua ponsel memiliki fokus yang berbeda, namun secara keseluruhan sama-sama dirancang untuk pembuatan konten.

Spesifikasi POCO M5