POCO luncurkan 3 ponsel baru ke Indonesia, X6 Pro 5G, X5 5G, dan M6 Pro

Oleh: Erlanmart - Kamis, 01 Feb 2024 15:34 WIB

POCO kembali guncang pasar ponsel indonesia dengan merilis tiga ponsel berperforma ekstrem. Ini adalah POCO X6 Pro 5G,POCO X5 5G, dan POCO M6 5G.

POCO dikenal sebagai brand yang menghadirkan ponsel dengan spesifikasi yang unggul tetapi harga ekstrem. Hari ini (1/2), perusahaan tersebut telah secara resmi meluncurkan tiga ponsel terbaru di Indonesia. Ketiga ponsel ini adalah POCO X6 Pro 5G, Poco X6 5G, dan POCO M6 Pro. Ponsel-ponsel ini hadir untuk memaksimalkan pengalaman bermain game, streaming dan bermedia sosial.

POCO X6 Pro 5G

POCO menyatakan bahwa X6 Pro 5G bakal menghadirkan pengalaman luar biasa lantaran menggunakan prosesor Dimensity 8300-Ultra. Chipset premium ini mampu memberikan performa lebih cepat, lebih mulus, dan efisiensi daya yang lebih baik sehingga kamu bisa memainkan game favorit secara lebih baik lagi.

Prosesor berperforma cepat itu dipadukan dengan RAM hingga 12 GB serta storage internal hingga 512 GB. Hal ini memungkinkan kamu merasakan pengalaman penggunaan dan multitasking yang lancar. Ponsel tersebut juga dilengkapi WildBoost Optimization 2.0 yang telah ditingkatkan untuk pengalaman bermain game yang sangat cepat dan lancar.