Pixel Watch tidak jadi meluncur tahun ini

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 03 Sep 2018 12:52 WIB

Dikabarkan jika Google akan meluncurkan Pixel Watch dengan tiga model sekaligus, dengan kode “Ling”, “Sardine”, dan “Triton” tapi tidak tahun ini

Ilustrasi smartwatch (9to5google)

Perangkat wearable kini semakin banyak diincar. Tak hanya penggemar teknologi saja, melainkan para masyarakat awam pun kini semakin banyak menggunakan perangkat tersebut dalam kehidupan mereka.

Google pun dikabarkan tertarik untuk menggarap bidang tersebut, selain mereka saat ini tengah fokus menggarap lini smartphone mereka. Bahkan dikabarkan saat ini Google telah merancang sebuah smartwatch yang bernama ‘Pixel Watch’.

Dikabarkan, Pixel Watch merupakan sebuah perangkat smartwatch yang dirancang untuk bisa dipakai oleh semua orang. Tentu saja, perangkat ini menjadi sebuah perangkat yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Sayangnya, rumor ini pun dengan cepat ditepis oleh Google. Adalah  Direktur Teknik Google untuk Wear OS, Miles Barr yang menampik rumor tersebut.

"Untuk merancang sebuah jam yang bisa dipakai oleh semua orang, jam yang cocok untuk semua, saya rasa kita belum sampai di sana," kata Barr, seperti dikutip dari laman 9to5google, Senin (3/9/2018).