Perbedaan Samsung Galaxy S23 Series 5G lokal vs. global

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 02 Feb 2023 14:28 WIB

Samsung Galaxy S23 Series 5G di Indonesia meluncur tidak lama setelah Galaxy Unpacked, dengan perbedaan konfigurasi memori dan varian warna eksklusif.

Smartphone flagship generasi baru dari Samsung, yaitu Galaxy S23 Series 5G baru saja diluncurkan secara global melalui acara Galaxy Unpacked. Tidak butuh waktu lama, jajaran ponsel menerima rilis dalam negerinya hari ini (2/2) dan konsumen Indonesia dapat melakukan pemesanan awal. 

Galaxy S23 Series 5G yang diluncurkan di Tanah Air tidak memiliki perbedaan signifikan dengan versi global. Hanya konfigurasi memori serta varian warna spesial yang tersedia secara terbatas. 

Jelang akhir presentasi, Product Marketing Manager Samsung Mobile eXPerience SEIN Elvira Anggraeni mengungkapkan tambahan empat warna eksklusif, yaitu Lime, Graphite, Sky Blue, dan Red. Persediaan produk dengan warna tersebut hanya tersedia secara eksklusif di Samsung.com.

"Jadi tidak akan ditemukan di platform lain, ini hanya khusus di Samsung.com," kata Elvira dalam Samsung Galaxy Local Unpacked di Jakarta (2/2).