OPPO Reno5 F, bakal hadir dengan warna baru dan dilengkapi sistem pendingin

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 16 Mar 2021 15:51 WIB

OPPO baru saja menunjukkan tampilan seri Reno5 F di Indonesia, menariknya varian ini bakal hadir dengan fitur-fitur canggih.

Source: OPPO Indonesia

OPPO baru saja memamerkan OPPO Reno5 F di Indonesia. Diketahui, smartphone ini memiliki posisi yang sangat berbeda dengan OPPO Reno5 dan OPPO Reno5 5G. Hadir dengan jargon “Picture Life in Speed”, OPPO Reno5 F berupaya untuk menawarkan kecepatan pada perangkat ini dengan harga terbaik di kelasnya. 

OPPO Reno5 F ditujukan untuk pasar anak muda dengan rentang usia 18 hingga 25 tahun, mahasiswa atau orang yang pertama kali bekerja dan memasuki tahapan lain dalam kehidupan mereka. Pengguna OPPO Reno5 F adalah tipikal konsumen yang selalu berkaitan dengan kecepatan dalam merespon setiap keadaan yang terjadi maupun dalam menciptakan sebuah tren baru.

Berbicara desain, OPPO Reno5 F hadir dengan ketebalan 7,8 mm dan bobot 172 gram. Diketahui OPPO telah berupaya mengurangi berat dari perangkat kerasnya tanpa mengorbankan kemampuan pembuangan panas pada OPPO Reno5 F ini. Selain itu, OPPO Reno5 F juga cukup ramping sehingga dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam saku tanpa menggembung.

Terlebih lagi, smartphone ini memiliki bobot yang cukup ringan sehingga ketika digunakan bermain gim dalam waktu yang sangat lama tidak menyebabkan kelelahan tangan. Penutup baterainya juga memiliki desain 3D melengkung yang menimbulkan kesan tipis dan modern. Jadi OPPO Reno5 F menyajikan tampilan premium, elegan, dan simpel, sekaligus nyaman saat digengam dengan satu tangan.