Oppo Reno series bikin kepincut karena tekonologi kameranya

Oleh: Lalu Ahmad Hamdani - Senin, 17 Jun 2019 20:01 WIB

Oppo Reno Series merupakan seri smartphone flagship Oppo terbaru yang mengusung smartphone dengan teknologi kamera termutakhir.

Hari ini, Senin (17/6) Oppo resmi meluncurkan Oppo Reno Series. Dua seri smartphone flagship baru yakni, Oppo Reno 10x Zoom, dan Oppo Reno dengan teknologi termutakhir.

CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, menyebutkan bahwa, "Oppo Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global Oppo. Oleh karena itu, Oppo Reno series bakal menjadi dasar pengembangan smartphone Oppo seri-seri selanjutnya,"

Oppo Reno Series merupakan pengembangan smartphone terutama di bidang teknologi mobile photography. Karena memiliki teknologi kamera yang sangat mutakhir, tidak heran Oppo Reno series menyasar jiwa muda yang kreatif dan dinamis.

Reno 10x Zoom yang mereupakan varian tertinggi dari Oppo Reno series ini merupakan ponsel pintar dengan tiga kamera utama. Kamera utamanya beresolusi 48 MP, kemudian ditemani dengan kamera telephoto beresolusi 13MP, sementara kamera ketiga merupakan jenis lensa bersudut lebar beresolusi 8MP. Ketiga kamera ini mampu mencapai cakupan full-focal-lenght 16mm-160mm. Dengan begitu kameranya mampu mencapai pembesaran hingga 10x hybrid zoom.

Kamera utama Reno 10x Zoom sendiri memiliki Optical Image Stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor, untuk menangkap seluruh momen spesial secara jelas dan real time.