MSI hadirkan empat line up laptop terbaru ke Indonesia

Oleh: Hieronimus Patardo - Senin, 22 Jul 2019 15:42 WIB

MSI hadirkan empat laptop terbaru ke Indonesia. Tiga di antaranya akan mengusung segmen gaming, sementara satu lainnya akan menyasar para konten kreator

Source: Patardo/ Tek.id

MSI (Micro-Star International) secara resmi menghadirkan empat lini laptop gaming terbaru. Keempat laptop itu adalah MSI GT76 Titan, GE65 Rider, GS75 Stealth dan Prestige 15 yang menyasar para konten kreator. 

Pesatnya perkembangan eSport dan industri kreatif di dunia, mendorong Indonesia menjadi salah satu pasar video gim terbesar di kawasan Asia Pasifik. Pendapatan dari gim di Indonesia ditaksir mencapai Rp13 triliun. Keempat produk yang MSI luncurkan ini harapannya dapat memenuhi kebutuhan dari para konsumen, terutama mereka yang menggeluti gaming atau yang menginginkan perangkat dengan performa andal untuk mendukung kreativitas mereka. 

Untuk diketahui, MSI GT76 Titan merupakan seri tertinggi yang dirilis kali ini. Laptop ini pertama kali diperkenalkan di ajang Computex 2019 dan meraih Golden Best Choice Award. GT76 Titan hadir dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-9. Laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi Ray Tracing real time. Teknologi ini diklaim bakal membantu meningkatkan pengalaman bermain para gamer. Tak hanya itu, terdapat juga Cooler Boost 5.0 yang dilengkapi dengan 4 buah kipas dan 11 heat pipe serta dapat meningkatkan aliran udara hingga 2,25 kali dari versi sebelumnya.

Adi Setiawan, Product Specialist MSI mengatakan bahwa, desain GT76 Titan terinspirasi dari mobil sport McLaren Longtail 600. Bagian belakangnya akan sangat mewakili penampakan bagian belakang mobil tersebut. Untuk diketahui, prosesor yang disematkan pada GT76 Titan mampu Anda overclocked hingga 5 GHz secara stabil.

Sementara itu, MSI GE65 Rider disebut sebagai perpaduan antara estetika dan performa. Berkat bezel setipis 5mm, MSI dapat mengemas GE65 Rider dalam chasis yang lebih kecil 11% dari laptop berukuran sama sebelumnya. Layarnya mengusung teknologi refresh rate 240Hz. Beberapa fitur lain pun diberikan, seperti Cooler Boost 5, RGB keyboard dari SteelSeries serta Giant Speaker. 

Tag