Mi 8 Lite hadir untuk kamu yang ingin makin stylish

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 06 Nov 2018 20:00 WIB

Selain Redmi Note 6 Pro, Xiaomi juga meluncurkan Mi 8 Lite untuk kaum milenial yang hobi selfie dan ingin tampil lebih gaya.

Setelah meluncurkan smartphone andalan terbarunya yakni seri Redmi Note 6 Pro. Xiaomi juga turut meluncurkan seri Mi 8 Lite di Indonesia. Berbeda dengan Redmi Note 6 Pro, seri Mi 8 Lite ditujukan untuk kaum milenial yang hobi selfie dan ingin tampil lebih bergaya.

“Mi 8 Lite bukan hanya menjadi smartphone dengan kemampuan fotografi yang baik. Kami juga menyajikan Mi 8 Lite dengan desain yang stylish, cocok untuk para generasi Instagram. Pengguna akan menjadi semakin lebih bergaya dengan smartphone ini,” kata Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi.

Mi 8 Lite menampilkan layar lega 6,26 inci FHD+ dengan aspek rasio 19:9. Oh iya, layar smartphone ini juga tampil dengan notch yang kekinian. Xiaomi turut melindungi layarnya dengan Corning Gorilla Glass 5. Smartphone ini juga tampil dengan bodi tipis 7,5mm dan bodi kaca dengan warna gradient yang kekinian.

Untuk spesifikasinya, smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang dikolaborasikan dengan RAM 4GB dan memori internal sekitar 64GB. Memori tersebut tentunya bisa diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD.