Mencoba Realme U1, smartphone dengan Helio P70 pertama di Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Minggu, 09 Des 2018 22:44 WIB

Realme U1 memiliki keunggulan di bagian performa dengan mengusung prosesor Helio P70. Selain itu, kamera depan 25MP milik Sony mampu menangkap gambar yang lebih baik.

Realme U1

Realme baru saja memperkenalkan salah satu jagoan terbaru mereka di Indonesia, yakni U1. Mereka mencoba menarik perhatian masyarakat dengan menawarkan pemilihan prosesor terbaru milik MediaTek, yakni Helio P70.

Tek.id jadi salah satu yang beruntung untuk mencoba smartphone ini. Penasaran bukan, bagaimana pengalaman kami dalam menggunakan smartphone ini? Kalau penasaran, yuk kita simak bersama-sama pengalaman menggunakan Realme U1 berikut ini.

Tetap tampil fresh melalui desain notch yang kecil dan layar yang mumpuni

Bila Anda penggemar desain smartphone Realme sebelumnya, yakni Realme 2 Pro, maka Anda beruntung. Realme kembali menggunakan desain ‘Dew Drop’ dalam perangkat ini. Tentunya, hal ini membuat U1 tampil lebih fresh dibandingkan dengan smartphone dengan notch lainnya.

Alhasil, pengalaman kami dalam melihat konten di layar pun semakin menyenangkan. Bagaimana tidak, desain ini membuat rasio layar terhadap bodi dari U1 mencapai 90,8 persen di layar sebesar 6,3 inci.