Laris manis, Oppo K3 dijual lagi di Lazada

Oleh: Lalu Ahmad Hamdani - Senin, 12 Agst 2019 20:03 WIB

Dalam waktu 37 menit perangkat sudah habis dipesan konsumen dan penggemar Oppo. Oleh karena itu Oppo berinisiatif untuk membuka keran penjualan Oppo K3 di Lazada dengan skema flash sale.

Oppo K3 merupakan seri baru yang Oppo luncurkan pada 7 Agustus 2019 lalu. Perangkat ini khusus dijual daring di Lazada dan hanya dipasarkan di 4 negara yakni Indonesia, India, Vietnam dan Thailand. Pada 8 Agustus lalu, Oppo K3 dijual secara flash sale melalui lazada.co.id, perangkat ini langsung mendapat sambutan positif dari konsumen dan O-fans. Terbukti, ribuan unit perangkat ini habis dalam kurun waktu 37 menit.

"Kami tidak menyangka respon konsumen dan O-fans sangat tinggi terhadap Oppo K3. Dalam waktu 37 menit perangkat sudah habis dipesan. Tingginya minat dari konsumen dan O-fans terhadap Oppo K3 membuat kami, pada hari ini (12/8) membuka kembali pemesanan perangkat ini melalui lazada.co.id," ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

K3 menjadi salah satu penjualan daring tersukses Oppo. Sebelumnya, ada perangkat yang juga khusus dijual secara daring, F11 Special Online Edition. Hal yang membedakan keduanya, Oppo K3 dijual secara flash sale, sementara F11 Special Online Edition dijual secara pre-order. Walau dijual secara flash sale, secara tepat waktu Oppo dapat mengirimkan perangkatnya kepada konsumen. Walau dijanjikan pada tanggal 12 Agustus perangkat akan diterima konsumen, namun rata-rata konsumen telah mendapatkan perangkatnya terlebih dahulu pada 10 Agustus yang lalu.

K3 merupakan perangkat yang menawarkan keunggulan layar Panoramic Full Screen dengan jenis OLED dan disertai perlindungan Gorilla Glass 5. Layar berjenis ini dikenal memiliki ketipisan dan respon yang baik sehingga Oppo dapat menyematkan pemindai sidik jari terbaru di dalam layar dan juga mengoptimalkan fitur touch boost yang membuat konsumen nyaman dalam bermain game.

Selain itu Oppo K3 hadir dengan prosesor high-end Qualcomm Snapdragon 710, RAM LPDDR4X 6GB dan penyimpanan internal 64GB UFS 2.1. Ditenagai dengan baterai sebesar 3765 mAh, OPPO juga melengkapi K3 dengan pengisian ulang cepat VOOC 3.0 dengan mengusung port USB Type C.