Ini cara lacak dan kunci ponsel POCO yang hilang

Oleh: Erlanmart - Rabu, 15 Nov 2023 11:11 WIB

Sebagai ponsel yang cocok buat gaming, pastinya POCO sering kali dibawa ke tempat nongkrong buat mabar. Oleh karena itu, kemungkinan ponsel ini akan tertinggal. Jangan panik, ini cara melacaknya.

POCO adalah salah satu ponsel yang kuat untuk bermain game. Oleh karena itu, ponsel ini sering dibawa ke tempat nongkrong untuk bermain game bersama teman-teman. Salah satu ponsel andal POCO untuk bermain game adalah POCO X5 5G.

Ponsel tersebut diperkuat dengan prosesor Snapdragon 695 5G agar memiliki performa ekstrem. Lantaran sering dibawa keluar rumah untuk bermain game, ada kemungkinan ponsel ini tertinggal di tongkrongan. Kalau sudah begini, kamu tidak perlu panik karena ponsel POCO bisa dilacak dengan mudah.

Selain dikenal berkat performa dan harganya yang ekstrem, POCO juga punya fitur keamanan yang mumpuni. "Bukan cuma unggul dari sisi performa dan harganya yang ekstrem, hape POCO juga dibekali fitur keamanan yang oke banget. Salah satunya kalau hape POCO kita hilang, entah karena dicuri atau kita sendiri yang kelupaan di mana meletakkannya, bisa segera dilacak dan dikunci supaya nggak disalahgunakan oleh orang lain”, kata Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Berikut adalah cara melacak ponsel POCO yang hilang:

1. Kunjungi website Mi Cloud di i.mi.com menggunakan perangkat seperti laptop atau PC.