Ini alasan Xiaomi boyong Mi Note 10 Pro awal 2020

Oleh: Nur Chandra Laksana - Minggu, 05 Jan 2020 12:49 WIB

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengaku menunggu momen yang tepat untuk meluncurkan Mi Note 10 Pro ke Indonesia.

Para Mi Fans di Indonesia pada awal 2020 ini mendapatkan kado spesial dari Xiaomi. Hal ini dikarenakan mereka baru saja meluncurkan Xiaomi Mi Note 10 Pro, yang memiliki kamera 108MP ke Indonesia.

Meski begitu, banyak orang yang bertanya-tanya, mengapa baru sekarang Xiaomi memboyong versi flagship mereka setelah bertahun-tahun absen. Ternyata, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse memiliki jawabannya.

Alvin yang baru menjabat pada akhir 2018 itu mengatakan, pekerjaan sebagai director membuatnya punya prioritas perangkat mana yang dirilis lebih dulu dan mana yang ditunda.

Dia mengatakan, mereka melihat bahwa potensi Redmi 8 series yang cukup besar saat dirinya bekerja baru bekerja di Indonesia. Namun, dia mendapatkan insight bahwa para Mi Fans menunggu Mi Note 10 Pro.

"Setelah tiga bulan bekerja, saya dan tim percaya Januari (2020) merupakan saat yang tepat untuk merilis Mi Note 10 Pro di Indonesia," kata Alvin kepada awak media di SCBD Jakarta, Sabtu (4/1/2019) malam.