Ini alasan Oppo Reno 2, andal merekam video

Oleh: Tek ID - Rabu, 20 Nov 2019 12:17 WIB

Kami suka menggunakan Oppo Reno 2 sebagai teman seperjalanan karena kemampuan merekam videonya yang andal dan terlebih bisa langsung edit dengan aplikasi kece.

Oppo Reno 2 menjadi smartphone terbaru besutan Oppo yang mengandalkan kemampuan kamera belakang sebagai fitur utamanya. Kami sering menjajal produk Oppo, dan selalu senang mengeksplorasi kamera utamanya yang memang dirancang khusus untuk menciptakan gambar yang bagus.

Kali ini kami mengeksplorasi kemampuan kameranya dalam merekam video lebih jauh lagi. Pada kondisi pencahayaan yang terang, Oppo Reno 2 menghasilkan gambar video yang baik, detail yang menawan, dan warna yang akurat.

Di lain sisi, fitur pelengkap untuk membuat video menarik pun sangat ditunjang oleh Reno 2. Perlu Anda ketahui, perangkat ini bisa merekam dengan sangat stabil berkat fitur Ultra Steady yang dimilikinya. Saat kami menggunakannya, kamera ini seperti punya alat bantu keseimbangan atau biasa disebut gimbal oleh videographer. Hasilnya, gambar jadi sangat stabil, padahal kami merekam hanya dengan tangan kosong.

Fitur Ultra Steady ini meredam dengan sangat baik getaran saat merekam dalam kondisi berjalan, berlari, bahkan di atas kendaraan sekalipun. Tentunya, ini akan sangat berguna apalagi mereka yang suka mengkreasikan video untuk konten vlog di Youtube. Bisa untuk pelancong yang suka merekam momen perjalanan mereka di luar kota, mereka yang suka makan sambil vlog, atau bahkan mereka yang suka merekam perjalanan touring menggunakan motor atau beken disebut motovlog.

Hal lain yang tidak saya temukan di smartphone lain adalah, rekaman audionya yang jernih. Ini sangat krusial, apalagi dalam seni merekam video. Audio yang jernih membuat gambar lebih nyata. Kami merekam objek di pinggir jalan yang cukup ramai. Suara yang terekam masih jelas, sementara bising lalu-lalang kendaraan di belakang kami tidak terlalu mengganggu.

Editor