Honor V30 bakal bawa kamera 60MP

Oleh: Lely Maulida - Senin, 07 Okt 2019 16:38 WIB

Selain dikabarkan memiliki versi Pro, bocoran terbaru menyebutkan Honor V30 akan memiliki sensor kamera belakang dengan resolusi mencapai 60MP.

(Foto: Honor)

Honor disebut-sebut akan segera meluncurkan flagship anyarnya yang biasanya mengusung seri V. Model selanjutnya kemungkinan memiliki nama Honor V30 sebagai suksesor V20. Selain dikabarkan memiliki versi Pro, bocoran terbaru menyebutkan ponsel ini akan memiliki sensor kamera belakang dengan resolusi mencapai 60MP.

Bocoran spesifikasi Honor V30 diunggah oleh Teme di Twitter dengan akun @RODENT950. Mengacu cuitan tersebut, V30 Pro akan memiliki dukungan jaringan 5G

Dilansir Gizmochina (10/7), Honor V30 akan memiliki layar LCD dengan lubang yang mengakomodir kamera depan sebagaimana V20. Namun belum disebutkan berapa ukuran layar atau konfigurasi kamera selfie yang akan dibawa ponsel tersebut.

Smartphone ini akan memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh serta dukungan teknologi pengisian cepat SuperCharge 22,5W. Kameranya memiliki konfigurasi tiga sensor, meski resolusi dua sensor lainnya belum diketahui secara rinci. Dapur pacunya akan ditenagai prosesor Kirin 990 seperti digunakan pada Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro.

Sebelumnya muncul ke publik bocoran desain Honor V30 Pro. Mengacu bocoran itu, versi Pro akan membawa kamera selfie ganda dengan resolusi yang belum diketahui. Layarnya didukung teknologi OLED. Sementara chipset-nya menggunakan Kirin 990 5G.