vivo Y100 5G resmi meluncur di Indonesia dengan teknologi anti noda

Oleh: Erlanmart - Kamis, 25 Jan 2024 17:31 WIB

vivo Indonesia hari ini resmi meluncurkan dan membuka penjualan vivo Y100 5G untuk pasar Indonesia. Ini memiliki teknologi anti noda.

Mengawali awal tahun ini, vivo secara resmi telah meluncurkan ponsel terbaru mereka ke Indonesia. Ponsel ini adalah vivo Y100 5G yang menawarkan paket lengkap dengan teknologi desain dan performa paling andal di kelasnya. Dalam peluncuran ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut menampilkan salah satu aktris terkenal Indonesia Yuki Kato sebagai product ambassador.

Dalam hal desain, vivo Y100 5G dibalut dengan Kulit Fiber Premium dan teknologi Anti-Stain Coating sehingga diklaim bakal menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang mengedepankan tampilan trendi dan elegan. vivo melengkapi Y100 5G dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Ungu Anggrek dan Hitam Onyx.

Menilik dari namanya, varian warna Ungu Anggrek merepresentasikan keanggunan warna ungu dan lembutnya tekstur yang dimiliki bunga anggrek, salah satu flora nasional Indonesia. Sementara, varian warna Hitam Onyx menghadirkan pesona klasik batu Onyx yang tidak termakan zaman. Tidak ketinggalan pula sertifikasi IP54 sehingga tahan debu dan percikan air.

Teknologi Anti-Stain Coating sendiri memastikan ketahanan ponsel terhadap node yang mungkin muncul dalam penggunaan sehari-hari, seperti terkena cipratan makanan dan minuman berwarna. Di sela-sela acara peluncuran, Yuki Kato melakukan demonstrasi dengan mengenakan noda minuman kopi ke bodi vivo Y100 5G. Ajaibnya, node tersebut dengan mudah hilang dari bodi ponsel.