Tablet premium Galaxy Tab S9 Ultra resmi meluncur, ini harganya!

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 26 Jul 2023 18:00 WIB

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra menawarkan performa terbaik dengan layar lebar, dan memiliki harga mulai Rp19 juta-an saja.

Bagi kalian yang sedang mencari sebuah tablet premium yang bertenaga, Samsung baru saja mengumumkan kehadiran jajaran tablet terbaru mereka yakni Galaxy Tab S9 Series. Dari tiga versi yang mereka tawarkan, Galaxy Tab S9 Ultra adalah versi tertinggi yang bisa kalian dapatkan.

Diantara dua versi lainnya, Galaxy Tab S9 Ultra menawarkan layar terbesar, yakni menggunakan layar dengan ukuran 14,6 inci. Dengan ukuran layar yang sangat lebar membuat kalian dapat melakukan berbagai macam hal, mulai dari bekerja, bermain, hingga menikmati konten dengan nyaman.

Ukurannya juga termasuk kompak, dengan ukuran 208.6 x 326.4 x 5.5mm. Bobotnya juga sangat ringan untuk tablet seukuran ini, yakni 732g saja. Baterainya juga besar, yakni sebesar 11200mAh.

Tak ketinggalan, hadir juga panel Dynamic AMOLED 2X, yang menawarkan warna yang menawan. Hadirnya refresh rate 120Hz juga mendukung kebanyakan aktifitas, termasuk bermain gim.

Kamera yang dihadirkan juga memiliki kualitas yang gak main-main. Untuk kamera depan, mereka menyematkan dua kamera, yakni kamera utama 12MP dan 12MP Ultra Wide. Sedangkan kamera belakangnya menggunakan kamera utama 13MP serta kamera 8MP Ultra Wide.