Harga Galaxy A71 di Indonesia dibanderol Rp6 jutaan

Oleh: Lely Maulida - Sabtu, 18 Jan 2020 13:10 WIB

Samsung Electronics Indonesia sudah resmi memperkenalkan Galaxy A71. Kini Samsung juga mengumumkan harga Galaxy A71.

(Foto: Lely/Tek.id)

Samsung Electronics Indonesia sudah resmi memperkenalkan Galaxy A71. Kini Samsung juga mengumumkan harga Galaxy A71. Smartphone itu dijual seharga Rp6.099.000. Ini merupakan harga retail yang direkomendasikan oleh Samsung Indonesia.

Penjualan Samsung Galaxy A71 akan dibuka melalui pre-order pada 20–27 Januari 2020. Pelanggan bisa mendapatkan smartphone tersebut di situs www.galaxyaseries.com, dan berbagai toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

Selama masa pre-order berlangsung, setiap pembelian Galaxy A71 akan mendapatkan gratis Galaxy Buds senilai Rp1.799.000.

“Samsung Galaxy A71 adalah kelanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menginginkan pengalaman live yang lebih awesome lagi. Melalui aktivitas pre-order ini, Samsung mengajak konsumen Indonesia untuk mengambil kesempatan baik ini dan manfaatkan fitur-fitur awesome yang terdapat pada Galaxy A71 dalam membuat pengalaman live semakin berkesan,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Spesifikasi Galaxy A71