Xiaomi rilis rangkaian AIoT baru, Redmi Buds 4 Lite & Redmi Watch 3 Active

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 01 Agst 2023 16:38 WIB

Xiaomi Indonesia kembali memperbarui seri TWS-nya melalui Redmi Buds 4 Lite dan smartwatch baru Redmi Watch 3 Active.

Belum ada sebulan sejak peluncuran Redmi Buds 4 Active, Xiaomi Indonesia kini kembali memperbarui seri TWS tersebut melalui Redmi Buds 4 Lite. Bukan hanya TWS, perusahaan juga meluncurkan AIoT wearables lainnya, yakni Redmi Watch 3 Active dalam acara peluncuran Redmi 12 yang digelar hari ini (1/8).

"Dengan paduan antara Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active, serta smartphone Redmi, pengguna dapat menikmati keseluruhan pengalaman yang lebih lengkap, mulai dari hiburan hingga gaya hidup sehat, dalam sebuah paket perangkat yang kompatibel dan berkolaborasi dengan baik,” ujar Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia.

Spesifikasi Redmi Buds 4 Lite

Redmi Buds 4 Lite dilengkapi Bluetooth 5.2 yang ditingkatkan, memberikan konektivitas yang lebih stabil dan cepat. TWS menawarkan kualitas audio yang didukung dengan 12mm Dynamic Driver untuk tekstur suara yang lebih jelas dan efek distorsi yang minim.

Daya tahannya diklaim hingga 18,5 jam yang memungkinkan waktu putar selama 4,5 jam untuk sekali pengisian daya, sedangkan pengisian melalui casing mampu menambah 18,5 jam daya tahan lagi.