Harga dan spesifikasi Mi Note 10 di Indonesia

Oleh: Lely Maulida - Rabu, 19 Feb 2020 18:25 WIB

Xiaomi melengkapi seri Mi Note dengan menghadirkan Mi Note 10 sebagai smartphone camera flagship 108 MP penta kamera ke Indonesia. Berapa harganya?

Xiaomi melengkapi seri Mi Note dengan menghadirkan Mi Note 10 sebagai smartphone camera flagship 108 MP penta kamera ke Indonesia. Sebagaimana diketahui, Xiaomi Mi Note 10 dilengkapi dengan sistem penta-kamera pertama di dunia. 

Kamera tersebut ter​diri dari lima lensa berbeda, yaitu: lensa wide-angle 108MP, lensa telephoto 5MP, lensa telephoto 12MP, lensa ultra wide-angle 20MP, dan sebuah lensa makro 2MP. Konfigurasi ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman zoom yang bagus, dari 0,6x ke 50x tanpa mengorbankan kualitas gambarnya.

"Mi Note 10 hadir untuk menjawab antusiasme pengguna di Indonesia atas seri ini, yang dimana sebelumnya Mi Note 10 Pro mendapat sambutan yang luar biasa. Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro merupakan smartphone kamera flagship 108MP penta kamera pertama didunia. Kehadiran Mi Note 10 kembali mengukuhkan komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi dan teknologi terdepan yang dapat dijangkau oleh semua orang," kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Lensa pertama Mi Note 10 mengusung 5x lensa telephoto 5MP yang mampu melakukan zoom hybrid sampai 10x dan zoom digital 50x untuk menyempurnakan rentang zoom yang hebat. Sebagai tambahan, lensa ini dilengkapi dengan OIS dan aperture f/2.0 untuk menghasilkan foto yang lebih memuaskan pada kondisi pencahayaan yang kurang optimal.

Lensa kedua hadir dengan 2x lensa telephoto 12MP, memiliki panjang focal 50mm, yang merupakan panjang focal yang paling populer digunakan oleh fotografer portrait profesional. Di bawah kondisi pencahayaan rendah, ukuran piksel besar 1.4μm dan dual PD autofocus memungkinkan pengguna merekam foto portrait yang lebih tajam dan terang.