Infinix Hot 20i resmi rilis dengan harga sejutaan

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 20 Des 2022 16:25 WIB

Infinix Hot 20i diklaim memiliki penyimpanan memori yang luas berkat disematkannya fitur Extended RAM.

Infinix meluncurkan smartphone baru dari seri Hot yang dihadirkan untuk anak muda, Infinix Hot 20i. Ponsel diklaim memiliki penyimpanan memori yang luas berkat disematkannya fitur Extended RAM, untuk mendukung kegiatan digital pengguna sehari-hari. 

"Infinix Hot 20i adalah manifestasi Infinix untuk meng-empower anak muda agar tidak perlu lagi kehabisan memori untuk menyimpan momen terbaik mereka, atau beraktivitas menggunakan beragam aplikasi secara bersamaan tanpa ada masalah,” ujar Segio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, dikutip dari siaran pers (20/12).

Ditenagai chipset octa-core Helio G25, Infinix Hot 20i menerima peningkatan dari segi efisiensi daya yang membuat performa smartphone menjadi lebih mulus. Kecepatan clock speed-nya ini mencapai 2.0GHz. 

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 4GB yang bisa diperluas dengan fitur Extended RAM menjadi 7GB secara keseluruhan. Sementara itu, penyimpanan internalnya terdiri dari dua opsi, yaitu 64GB dan 128GB. Untuk layarnya, Infinix Hot 20i berukuran 6,6 inci dengan tingkat kecerahan 500 nits. 

Kameranya membawa 13MP AI Triple Camera, namun Infinix tidak menyebutkan resolusi dua kamera lainnya. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP. Perekaman video di Infinix Hot 20i mendukung resolusi hingga 1080p.