Fokus mobile gaming, Infinix Note 30 rilis dengan harga Rp2 jutaan

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 08 Jun 2023 17:01 WIB

Infinix Note 30 diklaim menawarkan pengalaman mobile gaming & entertainment yang maksimal, dengan fitur All-Round FastCharge, refresh rate tinggi, kapasitas memori super besar, serta kualitas layar yang tajam.

Infinix Indonesia resmi memboyong seri Note pertamanya di tahun 2023, yakni Infinix Note 30 Series, yang terdiri dari Note 30 dan Note 30 Pro. Mengusung jargon "Anti Gabut Serba Ngebut", smartphone diklaim menawarkan pengalaman mobile gaming & entertainment yang maksimal, dengan fitur All-Round FastCharge, refresh rate tinggi, kapasitas memori super besar, serta kualitas layar yang tajam.

“Peluncuran Note 30 Series di Indonesia jadi realisasi komitmen Infinix yang berorientasi pada kebutuhan pengguna dan pemahaman kami dengan kebutuhan generasi muda untuk pengalaman gaming dan entertainment yang semakin seamless dengan tetap value for money," kata Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia dalam peluncuran Infinix Note 30 Series (8/6).

Spesifikasi Infinix Note 30

Infinix Note 30 ditenagai prosesor 6nm dari MediaTek Helio G99 yang dipadukan dengan kombinasi RAM 8GB yang bisa ditingkatkan hingga 16GB. Sementara itu, memori internalnya 256GB dan bisa ditingkatkan juga hingga 2TB.

Menggandeng Mobile Legends Bang Bang dari Moonton dan ONIC Esport, Infinix Note 30 menawarkan fitur-fitur yang dapat menopang performa selama bermain gim. Ini termasuk teknologi Ultra Power Signal (UPS) yang dapat meningkatkan kinerja sinyal saat kondisi gangguan sinyal, sinyal rapat, dan sinyal lemah.