Hadir di Indonesia, harga Samsung Galaxy A54 5G cuma 5 juta-an saja

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 16 Mar 2023 18:36 WIB

Hadir menjawab permintaan Gen-Z, Samsung Galaxy A45 5G punya tiga kamera dengan kamera utama 50MP yang hadir dengan pengalaman Nightography layaknya smartphone flagship.

Samsung pada akhirnya secara resmi meluncurkan salah satu dari dua smartphone mid-range terbaru mereka di Indonesia. Smartphone pertama yang mereka luncurkan adalah Galaxy A54 5G, yang hadir dengan banyak pembaruan.

Dibawanya Galaxy A54 5G ini untuk menjawab keinginan para Gen-z yang menantikan sebuah smartphone mid-range yang memiliki fitur yang hadir di smartphone flagship.

“Samsung Galaxy A54 5G menjadi perangkat yang mampu menampilkan sisi ter-Awesome mereka melalui foto maupun video dengan triple camera 50MP yang menangkap gambar dengan kualitas yang tinggi dan merekam video dengan stabil dan mumpuni bahkan di kondisi malam hari atau low light,” ujar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan dalam acara peluncuran Samsung Galaxy A54 5G, Kamis (16/3).

“Performa pun sudah ditingkatkan dengan prosesor terbaru, baterai jumbo 5.000mAh untuk mendukung aktivitas lebih dari dua hari. Layar Super AMOLED dengan jutaan warna yang menyajikan pengalaman awesome saat berjam-jam menonton keseruan drama dan film yang sedang trending.”

Kamera yang diusung oleh Galaxy A54 ini sudah sangat mumpuni. Kamera utamanya sudah menggunakan kamera 50MP, yang ditemani dengan lensa ultra-wide 12MP dan lensa makro 5MP. Selain itu ada juga kamera depan 32MP.