Ini fitur favorit Amanda Manopo di vivo Y53s

Oleh: Tek ID - Jumat, 20 Agst 2021 14:09 WIB

Ternyata, berbagai fitur di vivo Y53s bisa menunjang kegiatan Amanda Manopo seharian tanpa perlu khawatir.

Vivo baru saja meluncurkan sebuah smartphone terjangkau dengan berbagai fitur, yakni vivo Y53s. Selain memiliki fitur yang cukup lengkap, smartphone ini juga hadir dengan harga yang sangat terjangkau.

Nah, untuk melihat apa saja fitur yang ditawarkan smartphone ini, vivo mengajak salah satu brand ambassador mereka, Amanda Manopo, untuk mencoba vivo Y53s ini. Ternyata, Amanda pun mengatakan bahwa dia memiliki berbagai fitur favorit dari smartphone ini.

“Dengan beragam aktivitas sehari-hari, dukungan smartphone yang andal ditambah dengan dukungan kamera yang bisa menghasilkan gambar jernih baik siang atau malam hari menjadi poin utama dalam menyeimbangkan berbagai kegiatan dan hiburan saya,” ujar Amanda Manopo, Product Ambassador vivo Indonesia.

Fitur pertama yang disukai oleh Amanda adalah performa dari smartphone ini sendiri. Y53s hadir dengan dukungan RAM 8GB plus dukungan Extended RAM. Dan untuk penyimpanannya, smartphone ini hadir dengan penyimpanan 128GB yang bisa diperluas hingga 1TB.

Dikarenakan hadir dengan dukungan Extended RAM, Y53s dapat memiliki RAM hingga 11GB. Tambahan 3GB RAM ini hadir dengan mengambil 3GB dari penyimpanan internal yang tersedia di smartphone ini.

Editor