Dukung PJJ, Advan luncurkan Advan Nasa Plus

Oleh: Lely Maulida - Selasa, 20 Okt 2020 14:35 WIB

Guna mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang masih berlangsung hingga saat ini, Advan menghadirkan smartphone baru bertajuk Advan Nasa Plus.

Guna mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang masih berlangsung hingga saat ini, Advan menghadirkan smartphone baru bertajuk Advan Nasa Plus. Smartphone ini dirilis untuk memudahkan para siswa dan orang tua dalam menjalankan PJJ agar tetap efektif. 

“Melalui smartphone Advan Nasa Plus, Advan memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman, karena dengan spesifikasinya yang mumpuni dan mampu mengakomodasi semua kegiatan belajar dari rumah,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan.

Spesifikasi Advan Nasa Plus

Advan Nasa Plus dibekali dengan layar 5,5 inci, sehingga dapat mendukung pelajar saat melangsungkan proses belajar mengajar secara virual, baik melalui Zoom, Google Meet atau Google Class. Speaker-nya menggunakan teknologi K Power Amplifier yang dapat membantu siswa mendengarkan materi dengan jelas. 

Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan sebesar 16GB. Pengguna bisa memperluas penyimpanan menggunakan micro SD hingga 128GB. Performanya sendiri ditopang dengan RAM 2GB, prosesor Quad Core 1.4GHz dan baterai 3000 mAh.