Dukung belajar online, Advan hadirkan Tab 8elajar

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 27 Agst 2020 15:38 WIB

Demi mendukung aktivitas belajar atau sekolah dari rumah (school from home), Advan menghadirkan tablet baru bertajuk Advan Tab 8elajar

Di masa pandemi Covid-19 dan new normal, aktivitas belajar hingga bekerja dialihkan ke rumah, meski sebagian lembaga maupun perusahaan mulai memberlakukan kebijakan shifting. Kebijakan ini sendiri diterapkan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Demi mendukung aktivitas belajar atau sekolah dari rumah (school from home), Advan menghadirkan tablet baru. Seperti diketahui, aktifitas belajar online mendorong masyarakat untuk menggunakan pernagkat yang mumpuni baik berupa smartphone, tablet maupun laptop. Oleh karena itu, Advan meluncurkan produk terbarunya bertajuk Advan Tab 8elajar.

Selain dibekali spesifikasi yang dapat menunjang aktivitas belajar online, tablet ini juga dilengkapi dengan aplikasi pembelajaran online Kelas Pintar. Pengguna juga bisa mendapatkan benefit eksklusif berupa layanan pembelajaran senilai Rp800 ribuan.

"Advan Tab 8elajar merupakan tab edukatif yang memungkinkan pelajar untuk belajar online secara intens dan efektif berkat spesifikasinya yang lengkap sesuai dengan kebutuhan pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Advan Tab 8elajar menjadi upaya dari Advan memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman," kata CEO ADVAN Chandra Tansri.

Spal spesifikasinya, Advan Tab 8elajar hadir dengan layar 8 inci dan didukung resolusi HD. Performa disokong pada CPU Octa-Core, RAM 3 GB dan ROM 16 GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera tunggal di depan dan belakang, dengan resolusi 5 MP dilengkapi dan dukungan mode malam.