Didukung RAM hingga 12GB, vivo Y33s dibanderol Rp3 jutaan

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 12 Okt 2021 11:49 WIB

vivo baru saja meluncurkan vivo Y33s di Indonesia dengan fitur dan desain trendi untuk mendukung segala aktivitas hiburan dan multitasking.

Source: vivo Indonesia

vivo Indonesia kembali menghadirkan smartphone pada seri Y, yakni vivo Y33s. Dibanderol Rp3 jutaan, smartphone ini hadir dengan fitur dan desain trendi untuk mendukung segala aktivitas hiburan dan multitasking dalam satu genggaman tangan.

“vivo Indonesia kembali menghadirkan line up produk terbaru di pasar Indonesia. Kali ini lewat vivo Y33s, kami memahami bahwa konsumen menginginkan penggunaan smartphone yang praktis hanya dalam satu genggaman untuk menunjang aktivitas keseharian untuk kegiatan entertainment dan multitasking mereka,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Smartphone ini hadir dengan kapasitas RAM 8GB+4G Extended RAM dengan kapasitas memori internal 128B. Penyimpanan eksternal ini juga dapat diperluas hingga 1TB. Kapasitas yang besar di kelasnya ini memungkinkan pengguna membuka beberapa aplikasi secara bersamaan lebih lancar dan tanpa gangguan.

“Lewat seri terbaru vivo Y33s, kami ingin membawa kembali kesuksesan Y-Series sebelumnya dengan berbagai peningkatan baru, seperti 8GB+4GB Extended RAM untuk menunjang aktivitas bermain mobile game yang seamless,” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Beralih ke kamera belakang, terdapat tiga lensa yang terdiri dari 50MP Main Camera, 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera. Pengguna dapat memaksimalkan hasil potret dengan memanfaatkan fitur Super Night Mode, Super Night Selfie, Eye Autofocus dan Stylish Night Filters. Tidak hanya itu, video yang dihasilkan juga bisa lebih stabil dengan hadirnya fitur Ultra Stable Video, menggunakan dukungan EIS.