Daftar fitur menarik di Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro

Oleh: Hieronimus Patardo - Rabu, 04 Mar 2020 15:05 WIB

Black Shark 3 dan 3 Pro sudah resmi hadir di Tiongkok dengan berbagai fitur menarik. Smartphone ini kabarnya juga akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Source: Google

Black Shark akhirnya meluncurkan Black Shark 3 dan 3 Pro di Tiongkok. Perusahaan Tiongkok ini menyebut bahwa ini merupakan smartphone gaming 5G pertama yang hadir di dunia. Black Shark sendiri menjanjikan pengalaman bermain terbaik dan unik melalui perangkat terbarunya. 

Nah, berkenaan dengan itu, ada beberapa fitur yang ditonjolkan Black Shark di duo Black Shark 3 ini. Fitur ini berkisar pada baterai, prosesor, layar, hingga dukungan tambahan agar memberikan pengalaman terbaik saat bermain gim menggunakan perangkat ini. Kabarnya, Black Shark 3 dan 3 Pro ini juga akan hadir di Indonesia. 

 

Prosesor Snapdragon 865

Snapdragon 865 saat ini merupakan prosesor terkuat yang dimiliki Qualcomm. Berbekal prosesor ini, Black Shark 3 dan 3 Pro sudah mendukung koneksi 5G, baik arsitektur NSA maupun SA. Tidak hanya itu, hal ini juga membuat kedua smartphone terbaru Black Shark ini menjadi smartphone gaming pertama yang mendukung koneksi 5G.