CEO Realme: GT 2 Pro akan hadir jadi smartphone paling premium

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 30 Nov 2021 08:09 WIB

CEO realme Sky Li baru-baru ini lewat cuitan Twitter menyatakan perusahaan sedang mengerjakan smartphone untuk segmen kelas atas.

Realme resmi mengonfirmasi keberadaan realme GT 2 Pro. CEO Realme Sky Li baru-baru ini lewat cuitan Twitter menyatakan perusahaan sedang bekerja untuk meluncurkan smartphone yang diposisikan dalam segmen pasar kelas atas.

Li mengatakan, GT 2 Pro sebagai ponsel unggulan pertama dan paling premium dari merek tersebut. Smartphone diharapkan dibanderol mulai dari USD800 dan mengemas sejumlah fitur premium agar sesuai dengan harganya.

Dalam laporan terkait, leaker @OnLeaks membagikan render dari Realme GT 2 Pro. Render tersebut mengungkapkan desain smartphone yang premium dan ramping. Perangkat memiliki modul horizontal di bagian belakang yang memiliki sedikit elevasi seperti punuk.

Dilansir dari Gizmochina (30/11), pengaturan kamera belakang mencakup sensor ganda 50 MP dan 8 MP. Perangkat ini juga diharapkan membawa lensa GR yang akan memberikan performa fotografi yang lebih baik, dengan mengurangi ghosting, multi-coating pada semua permukaan, dan memberikan ketahanan terhadap cahaya latar. Kamera depannya dirumorkan membawa pengaturan 32 MP.

GT 2 Pro - that’s how we are going to name our first and most premium flagship phone. Always feel great to deliver something new and exciting to users worldwide. #realmeGT2Pro pic.twitter.com/ngX5VI409S