Berbagai pembaruan di fitur selfie Oppo F7

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Senin, 26 Mar 2018 18:48 WIB

Oppo mengklaim punya sederet fitur khusus selfie baru di F7

Oppo telah meluncurkan seri F7 sebagai smartphone terbarunya. Dengan mengusung tagline “AI Powered Selfie Capture The Real You”, tentunya fitur selfie kembali menjadi fitur unggulan dari smartphone baru ini. Selain dibekali kamera depan dengan sensor 25MP, Oppo juga menghadirkan teknologi AI Beauty-nya dengan versi terbaru yakni versi 2.0.

“Teknologi AI Beauty yang terdapat pada F7, kini sudah naik level dengan AI Beauty 2.0,” kata pengamat teknologi dari India, Rajiv Makhni.

Dalam AI Beauty versi 2.0 ini, Oppo membuat 3 pembaruan yang memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan Beauty mereka sendiri. Pembaruan pertama yakni Smarter AI Recognition, yang diklaim mampu membaca 296 titik wajah. Jumlah ini, tentunya lebih tinggi 20 persen dibanding seri F5.

Diklaim, smartphone ini akan bisa membaca secara detail dari setiap inci bagian mata Anda dan akan menyesuaikannya dalam hasil selfie Anda. Selain itu, versi 2.0 ini juga mampu mengidentifikasi leher dan lengan Anda dengan efek Beauty. Jadi, bukan hanya wajah saja yang dipakaikan efek Beauty.