Begini spesifikasi iPhone mendatang

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Jumat, 10 Mei 2019 14:40 WIB

Terdapat bocoran terbaru terkait iPhone mendatang yang mengalami sedikit perubahan desain dan peningkatan kapasitas baterai.

Source: Phone Arena

Baru-baru ini, pembocor berita gadget, Steve Hemmerstoffer telah memberikan bocoran desain iPhone mendatang. Dilansir dari Phone Arena (9/5), bodi belakang iPhone ini akan memiliki cut-out yang besar untuk modul kamera utama. Kabarnya iPhone ini akan mencakup total tiga kamera di belakang, yang semuanya diharapkan memiliki resolusi 12 MP. Namun, semua kamera tersebut kabarnya akan memiliki fungsi yang berbeda.

Diperkirakan kamera yang terletak di sudut kiri atas akan menjadi kamera utama. Sedangkan kamera yang berposisi di bawahnya kemungkinan akan memiliki lensa 2x telephoto zoom. Pada kamera ketiganya, akan mengadopsi lensa super-wide angle. Terdapat pula flash quad-LED dan mikrofon, yang masing-masing terletak di atas dan bawah kamera ketiga.

Source: Phone Arena 

Perangkat ini juga menampilkan tombol power yang terletak di sisi kanan bodi, dan terdapat pula tombol mute yang kabarnya akan menerima sedikit desain ulang. Pada bagian bawahnya, iPhone mendatang ini juga akan memiliki cut-out untuk port Lightning pada mikrofon dan lubang speaker. Harapannya iPhone XI mendatang akan memiliki layar berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci.