Begini bocoran Motorola RAZR 2

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 26 Mei 2020 11:12 WIB

Kini terdapat bocoran bahwa Motorola RAZR 2 mendatang akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 765.

Source: Gizmochina

Kini terdapat bocoran terbaru mengenai Motorola RAZR 2, yang telah mengungkapkan beberapa detail utama terkait smartphone mendatang tersebut. Dilansir dari Gizmochina (26/5), smartphone ini menggunakan nama kode "smith" dan memiliki nomor model "XT2071-4".

Generasi berikutnya akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 765, peningkatan dari seri sebelumnya dengan chipset Snapdragon 710. Diketahui Snapdragon 765 merupakan prosesor 5G yang ditemukan di perangkat mid-range dan upper-range. Meskipun memiliki modem 5G bawaan, namun smartphone ini masih belum dapat mengalahkan Snapdragon 855+ di dalam Samsung Galaxy Z Flip.

Kabarnya smartphone ini juga akan mengusung RAM 8GB dan memori internal 256GB. Motorola RAZR 2 juga akan dibekali baterai berkapasitas 2.845 mAh, yang menjadi peningkatan dari seri sebelumnya dengan baterai berkapasitas 2.510 mAh. Namun baterainya sedikit lebih kecil dibanding Galaxy Z Flip.

Selain itu, layar di kedua sisinya tidak akan berubah dari seri sebelumnya. Namun kemungkinan smartphone ini akan dapat mengadopsi teknologi baru seperti penggunaan UTG (Ultra Thin Glass) untuk layar utama. Berbicara kamera, Motorola RAZR 2 juga akan dibekali sensor 48MP Samsung ISOCELL Bright GM1.

Sedangkan kamera selfie-nya akan memiliki resolusi 20MP, peningkatan dibanding seri sebelumnya dengan resolusi 5MP. Dikabarkan smartphone ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 10. Motorola RAZR 2 akan diluncurkan di Tiongkok dan Amerika Utara. Diharapkan smartphone ini juga akan diluncurkan di pasar lain seperti India dan Eropa.