Advan Tab Sketsa meluncur, punya stylus dan baterai 6000 mAh

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 18 Jun 2020 19:55 WIB

Sesuai dengan namanya, Advan Tab Sketsa merupakan tablet yang dilengkapi dengan stylus sehingga pengguna dapat menggambar serta menulis langsung pada perangkat tersebut.

Advan meluncurkan tablet premium terbaru bertajuk Advan Tab Sketsa. Perangkat ini dihadirkan guna memenuhi masyarakat akan kebutuhan talet dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang terjangkau.

Sesuai dengan namanya, Advan Tab Sketsa merupakan tablet yang dilengkapi dengan stylus sehingga pengguna dapat menggambar serta menulis langsung pada perangkat tersebut. Aktivitas seperti menulis, menggambar, serta mewarnai dapat diakomodir menggunakan stylus Advan Tab Sketsa.

Stylus ini juga dapat digunakan layaknya pulpen atau pensil yang bisa dipakai langsung di atas layar tablet. Tak hanya itu, stylus ini didesain dengan rancangan yang matang, sehingga mudah dan nyaman saat digunakan.

Mengusung layar 10.1 inci, Advan Tab Sketsa diklaim memiliki layar terbesar di jajaran tablet sekelasnya. Layar besar ini dapat membuat pengguna bebas berkreasi, serta bersantai menikmati hiburan dengan menonton video atau memainkan gim favorit.

Dilengkapi RAM 4 GB dan memori 32 GB serta prosesor octa-core 1.6 GHz, Advan Tab Sketsa diklaim siap mengakomodir pengguna bermain gim populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan lainnya tanpa terasa lambat atau lag. Memori eksternal Advan Tab Sketsa juga bisa juga bisa diperluas menggunakan slot micro-SD hingga kapasitas 32 GB.