7 rekomendasi smartphone 5G murah dari Samsung hingga Vivo

Oleh: Lysti Rahma - Rabu, 29 Des 2021 19:53 WIB

Awalnya, smartphone yang mendukung jaringan terbaru ini dibanderol dengan harga cukup mahal. Namun kini, smartphone 5G juga tersedia dengan harga yang murah.

Jaringan 5G sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia lewat jaringan Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan XL Axiata. Menggunakan jaringan 5G juga tidak bisa digunakan dengan smartphone biasa, melainkan harus smartphone yang dibekali modem 5G. Awalnya, smartphone yang mendukung jaringan terbaru ini dibanderol dengan harga cukup mahal. Namun kini, smartphone 5G juga tersedia dengan harga yang murah.

Berikut Tek.id rangkum 7 smartphone 5G murah. Perlu diketahui, harga yang tertulis merupakan harga terbaru di situs resmi, serta beberapa e-commerce seperti Blibli.com, Tokopedia, Shopee, dan lain sebagainya, sehingga bisa berubah sewaktu-waktu.

1. Samsung Galaxy M52 5G

Smartphone asal negeri ginseng ini mengusung layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya pun sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Smartphone ini tampil dengan layar fullscreen dan memanjang dengan adanya punch hole di bagian tengah atas. Lubang kamera itu dijadikan sebagai tempat bagi kamera selfie 32MP.