Yuk, kenalan dengan anggota The Sparrows di Umbrella Academy 3

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 26 Jul 2021 15:50 WIB

Di musim ketiga Umbrella Academy, penonton akan disajikan karakter baru dengan kekuatan baru, yaitu Sparrow Academy.

The Umbrella Academy siap untuk putaran ketiga di platform streaming Netflix. Berdasarkan dari seri novel grafis oleh Gerard Way dan Gabriel Bá, The Umbrella Academy mengisahkan keluarga pahlawan super yang diadopsi oleh miliarder eksentrik, Reginald Hargreeves.

Musim ketiga akan memperkenalkan karakter dan timeline baru dengan banyak potensi rahasia besar yang akan terungkap. Jika kalian pikir Umbrella Academy adalah hal aneh yang pernah terjadi, tunggu sampai kalian bertemu dengan Sparrow Academy.

Setelah perjalanan waktu The Hargreeves di musim kedua yang menyebabkan sejumlah perubahan pada timeline, mereka akhirnya berhasil menghentikan kiamat. Namun berita buruknya, Reginald Hargreeves tampaknya memiliki sekelompok anak super lainnya, yang disebut Sparrow Academy.

Seperti diketahui, premis serial dimulai dengan 43 anak berkekuatan super yang lahir, di mana kita hanya melihat segelintirnya, termasuk Luther ( Tom Hopper), Diego (David Castañeda), Allison (Emmy Raver-Lampman), Klaus (Robert Sheehan), Five (Aidan Gallagher), Vanya (Elliot Page), dan Ben Hargreeves (Justin H. Min). 

Di musim ketiga, kita akan melihat anak-anak super lainnya yang terbentuk dalam Sparrow Academy. Belum lama ini, Netflix mengungkapkan beberapa detail tentang mereka, berikut daftarnya.

Tag