Setelah 2 musim, serial Netflix Another Life resmi selesai

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 23 Feb 2022 11:33 WIB

Aktris Katee Sackoff secara resmi mengumumkan serial Netflix Another Life tidak akan diperpanjang dan telah selesai.

Source: Netflix

Setelah 2 musim tayang di Netflix, serial sci-fi Another Life secara resmi dikonfirmasi selesai dan tidak diperpanjang untuk musim ketiga. Lewat cuitan di Twitter, aktris Katee Sackoff yang berperan sebagai Niko Breckinridge menyatakan terimakasih kepada penonton yang telah menyaksikan serial tersebut dari waktu ke waktu. 

Another Life adalah serial Netflix yang mengikuti perjalanan ilmuwan Amerika Serikat setelah tragedi pesawat UFO yang mendarat di Bumi. Ilmuwan United States Interstellar Command, Erik Wallace (Justin Chatwin) menguji kemampuannya dan mencoba menemukan cara untuk berbicara dengan bentuk kehidupan baru. 

Sementara istrinya, Kapten Niko Breckinridge bekerja keras mengungkap rahasia seputar penyusup Bumi dengan menaiki pesawat ruang angkasa bernama Salvare.

I’d like to thank everyone single person who watched & supported Another Life on @netflix To our crew & cast thank you for always working so hard & being prepared. I wish we could do more seasons but sadly it’s just not in the cards ???? See you on the next adventure ❤️ Love Niko — Katee Sackhoff (@kateesackhoff) February 21, 2022

Pengumuman tidak dilanjutkannya Another Life tidak terlalu mengejutkan mengingat ulasan untuk musim terakhir yang kurang memuaskan. Peringkat film ini di Rotten Tomatoes untuk skor penonton sebesar 69% sedangkan skor kritik hanya 6%.