Serial Jupiter’s Legacy bakal tayang di Netflix

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 24 Feb 2021 15:33 WIB

Netflix akan menayangkan serial superhero terbarunya yang berjudul "Jupiter’s Legacy" pada 7 Mei 2021.

Source: Netflix

Netflix akan segera menghadirkan serial superhero terbarunya berjudul "Jupiter’s Legacy" mulai 7 Mei 2021. Diangkat dari novel grafis karya Mark Millar dan Frank Quitely tahun 2013 lalu. Serial ini merupakan sebuah drama superhero yang berlangsung selama beberapa dekade dan mengarungi dinamika keluarga, kekuatan, dan kesetiaan yang rumit.  

Setelah hampir seabad melindungi umat manusia, para generasi pertama superhero kini harus mengandalkan anak-anak mereka untuk meneruskan warisan mereka. Sayangnya, ketegangan justru meningkat ketika para superhero muda yang bertekad membuktikan kemampuan mereka merasa kesulitan mengimbangi reputasi orang tua mereka yang luar biasa, serta tuntutan untuk memenuhi standar pribadi. 

Diketahui Jupiter’s Legacy dibintangi oleh Josh Duhamel, Leslie Bibb, Ben Daniels, Elena Kampouris, Andrew Horton, Mike Wade, dan Matt Lanter. Serial ini juga diarahkan oleh Steven S. DeKnight, yang sekaligus bertugas sebagai produser eksekutif bersama Lorenzo di Bonaventura, Dan McDermott, serta Sang Kyu Kim. Serial Jupiter’s Legacy ini akan menampilkan total delapan episode dalam satu musimnya. Menjelang penayangannya, Netflix juga telah menayangkan cuplikan untuk serial ini. 

Mark Millar sebelum melakukan debut Jupiter's Legacy, dia sudah terkenal berkat novel grafis "Kingsman" Marvel-nya. Diketahui selain Jupiter's Legacy, Netflix telah mengakuisisi perusahaan buku komik Millar yang bernama Millarworld pada Agustus 2017. Kini Netflix sedang mengembangkan serial untuk "American Jesus", serta film-film berdasarkan judul "Empress" dan "Huck and Reborn" yang dibintangi Sandra Bullock.