Sambut Ramadan, ini tayangan Korea terbaru di Viu

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 06 Apr 2021 18:55 WIB

Memasuki bulan April yang akan diwarnai Ramadan, Viu menghadirkan sejumlah drama dan variety show Korea yang seru ditonton.

Source: Viu

Memasuki bulan April yang akan diwarnai Ramadan, Viu telah menghadirkan sejumlah drama dan variety show Korea yang akan seru untuk ditonton. Mulai dari variety show yang melibatkan enam boy group ternama Korea berjudul "Kingdom: Legendary War (2021)", hingga drama Korea berjudul "Taxi Driver" yang menjadi adaptasi dari webtoon yang berjudul The Deluxe Taxi. Berikut 5 rekomendasi judul tayangan Korea yang dapat dinikmati di layanan Viu

1. Kingdom: Legendary War (2021)

Kesuksesan Queendom membuat Mnet kembali berusaha mencuri perhatian pemirsa dengan menggelar Kingdom: Legendary War (2021). Enam grup vokal pria terkenal asal Korea Selatan akan bersaing sengit untuk memperoleh tahta di Kingdom. Keenam grup vokal pria tersebut adalah BtoB, iKON, SF9, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ. 

Setiap minggunya, keenam grup vokal pria ini akan menunjukkan performa berbeda dan spektakuler untuk memperoleh peringkat tertinggi. Acara ini dipandu Max Changmin, salah satu personel dari grup vokal pria generasi kedua Korea Selatan yaitu TXXQ. Diketahui "Kingdom: Legendary War (2021)" sudah dapat disaksikan sejak 3 April, setiap hari Sabtu di Viu.