Rekomendasi drama sarat makna di iQiyi, Yumi’s Cell urutan pertama

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 08 Sep 2021 18:33 WIB

Drama Korea dan Tiongkok, Yumi's Cell, My Heart, dan Fall in Love with a Scientist tayang di iQiyi pada September 2021.

Source: iQiyi

Salah satu hal penting yang harus dimiliki sebuah film ataupun drama adalah pesan yang dapat diambil dan berguna untuk kehidupan. Meskipun dikemas dalam genre dan alur cerita yang beragam, harus selalu ada pesan moral di balik sebuah cerita. Nah, berikut ini rekomendasi drama Korea dan Tiongkok yang sarat akan makna kehidupan, yang ditayangkan di iQiyi.

  • Yumi’s Cell

Diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, Yumi’s Cell menceritakan seorang pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go Eun) yang selalu menggunakan sel-sel otaknya untuk mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Suatu hari, sel otaknya yang bertugas mengendalikan perasaan cinta rusak dan Yumi harus bekerja keras untuk mengembalikan sel tersebut.

Dengan bantuan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), seorang developer gim yang tidak bisa mengekspresikan emosi dengan baik, Yumi perlahan dapat membangunkan sel cintanya. Akan banyak pesan kepribadian yang disampaikan lewat drama ini. Jadi, jangan lewatkan episode perdana Yumi’s Cell di iQiyi pada 17 September mendatang. 

  • Lost

Lost berpusat pada Kang Jae (Ryu Jun Yeol) yang kehilangan arah dalam hidupnya. Ia selalu mengejar kekayaan dan terus terlibat masalah yang berbahaya dalam hidupnya. Drama Korea ini mengisahkan kehidupan sebagian besar orang yang sadar bahwa mereka belum menjadi apa-apa selama mereka hidup, dan berusaha yang terbaik untuk mencapai impian mereka.