Rekomendasi drakor terbaru di Viu

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Senin, 01 Mar 2021 20:34 WIB

Memasuki awal Maret, kami telah merangkum beberapa judul drama Korea Selatan terbaru di layanan Viu.

Source: Viu

Banyak alasan untuk menyambut Maret. Selain terdapat libur panjang pada pekan kedua, Maret merupakan bulan terakhir menyongsong Ramadan. Viu telah menghadirkan beberapa tayangan fantastis untuk menemani Anda melewati bulan Maret ini. Termasuk menampilkan bintang-bintang besar Korea, seperti Jang Na Ra, Kang Chan Hee dan Jo In Sung serta Cha Tae Hyun. Berikut 5 judul drama Korea terbaru di layanan Viu. 

1. Great Real Estate

Bintang cantik Jang Na Ra akan menjadi pengusir hantu dan agen properti pada Great Real Estate. Hong Ji Ah (Jang Na Ra) tidak hanya menjual properti di Daebak Real Estate. Tidak banyak yang tahu profesi sebenarnya sebagai pengusir hantu di properti yang akan ia jual. Kemampuan mengusir hantu didapat dari sang ibu yang meninggal 20 tahun yang lalu. 

Berbeda dengan Hong Ji Ah yang memang bisa melihat hantu, Oh In Beom (Jung Yong Hwa CNBlue) berpura-pura dapat berkomunikasi dengan hantu demi uang. Suatu ketika keduanya tanpa sengaja bertemu dan Hong Ji Ah memutuskan untuk bekerja sama dengan Oh In Beom. Ternyata Hong Ji Ah ingin mengungkap misteri kematian ibunya 20 tahun yang lalu. Apa yang sebenarnya terjadi? Great Real Estate hadir dengan total 32 episode di Viu.