Rekomendasi drakor Netflix bulan Februari

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 26 Jan 2021 14:43 WIB

Menyambut bulan Februari yang akan tiba sebentar lagi, kami telah merangkum 3 judul drama Korea Selatan terbaru yang akan tayang di Netflix.

Source: TIME

Pada bulan Februari mendatang, para penggemar drama Korea Selatan akan dapat menikmati berbagai serial terbaru yang akan tayang di Netflix. Termasuk serial fantasi-misteri karya sutradara "The Legend of the Blue Sea" dan "The Master's Sun". Judul-judul terbaru ini juga akan menampilkan Song Joong-ki sebagai pengacara kelompok mafia Italia, serta romansa menyentuh hati antara Choi Kang-hee dan Kim Young-kwang. Berikut tiga judul drama Korea Selatan terbaru yang akan tayang di Netflix.

Sisyphus: The Myth

Serial fantasi-misteri ini menghadirkan aktor dan aktris populer Korea Cho Seung-woo dan Park Shin-hye. Ini menceritakan seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) yang mulai menggali kebenaran mengenai para makhluk dengan identitas tersembunyi yang tinggal di antara mereka. 

Gang Seo-hae (Park Shin-hye) pun ikut terlibat ketika ia berjuang menyelamatkan hidup Tae-sul yang dipercaya sebagai kunci untuk keselamatan dunia. Anda dapat menantikan jalan cerita yang luar biasa dan penuh dengan aksi menegangkan, seiring dengan upaya keduanya dalam melawan musuh misterius dan menyelamatkan dunia.