Rekomendasi 5 tayangan seru terinspirasi dari buku populer

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 22 Apr 2021 13:54 WIB

Inilah 5 judul tayangan seru di layanan Netflix yang terinspirasi dari buku populer dan cocok untuk menemani saat ngabuburit.

Source: Netflix

Mengangkat sebuah kisah dari tulisan ke layar kaca bukanlah hal yang mudah. Namun, berbagai tayangan kini berhasil mencuri perhatian lewat jalan ceritanya yang terinspirasi dari buku terkenal. Dengan penampilan para karakter yang memukau serta latar dan efek visual yang luar biasa, film dan serial hasil adaptasi novel ini seakan mengajak Anda ikut masuk ke dalam suasana dan emosi yang diciptakan. Berikut 5 tayangan di Netflix yang terinspirasi dari buku populer dan seru untuk ditonton. 

Shadow and Bone
Diangkat dari koleksi novel terlaris Grishaverse karya Leigh Bardugo, "Shadow and Bone" merupakan kombinasi dari trilogi Shadow and Bone dan sekuel Six of Crows, di mana Bardugo berkolaborasi dengan sang showrunner Eric Heisserer untuk membuat jalan cerita baru dari karakter-karakter utama Six of Crows. 

Selain menyorot seorang pahlawan wanita muda yang baru menyadari kekuatannya, versi serialnya juga akan memperlihatkan sekelompok penjahat karismatik yang berpacu dengan waktu untuk melakukan aksi pencurian besar-besaran. Serial "Shadow and Bone" akan memiliki delapan episode dan tayang pada tanggal 23 April.