Rekomendasi 5 film baru di Viu

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 11 Mar 2021 13:44 WIB

Untuk kalian yang gemar menonton film, kami telah merangkum rekomendasi 5 film terbaru untuk yang akan tayang di Viu.

Source: Viu

Viu kembali menyiapkan film-film seru dan menghibur untuk menemani para penggunanya di rumah. Beberapa aktor ternama, seperti Kim Do Yoon, Hwang Jung Min hingga Irene dari grup K-pop Red Velvet juga segera hadir dengan kisah-kisah yang penuh kejutan. Cerita tentang pelayan restoran yang memperjuangkan impiannya, pembunuh bayaran yang harus menyelamatkan buah hati, detektif yang memecahkan masalah pelik, hingga petarung melawan zombie akan segera hadir di Viu. Berikut rekomendasi 5 film terbaru yang akan tayang di layanan Viu. 

1. Peninsula

Serangan zombie di Korea Selatan nyatanya belum berakhir. Peninsula merupakan kehidupan di Korea Selatan 4 tahun setelah kejadian dalam Train to Busan. Jung Seok (Gang Dong Won) dan Chul Min (Kim Do Yoon) yang berada di Hong Kong direkrut oleh mafia Tiongkok untuk mengambil truk berisi uang di semenanjung Korea. 

Imbalan yang besar membuat keduanya berani mengambil risiko kembali ke Korea yang dipenuhi zombie. Sayangnya, kenyataan yang terjadi jauh berbeda dengan rencana Jung Seok. Ternyata Jung Seok bertemu sekelompok manusia yang masih hidup dan para zombie yang lebih agresif dibanding sebelumnya. Diketahui film ini sudah tayang di Viu sejak minggu lalu.