Perubahan Nebula yang lebih manusiawi di film GoTG Vol.3

Oleh: Zhafira Chlistina - Sabtu, 08 Apr 2023 14:45 WIB

Trailer baru Guardians of the Galaxy Vol. 3 membuktikan bahwa Nebula sekarang menjadi anggota tetap tim Guardians dengan penampilan dan sifat yang lebih manusiawi.

Nebula terlihat sangat berbeda dalam trailer terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 3. Film Marvel Studios Fase 5 yang akan datang ini menandai akhir dari tim Guardians of the Galaxy saat ini, karena beberapa pemeran diperkirakan akan berpisah dan sutradara James Gunn akan fokus mengembangkan proyek untuk DC Studios. 

Sementara latar waktu GOTG Vol. 3 diatur jauh setelah peristiwa Avengers: Endgame, Nebula dan Rocket masih akan menghadapi dampak dari Infinity Saga, dan mengalami banyak perubahan sejak mereka menjadi bagian terakhir dari Guardians of the Galaxy.

Dilansir dari ScreenRant (8/4), trailer terbaru untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3 membuktikan bahwa Nebula sekarang menjadi anggota tetap tim Guardians. Film ini akan memperkenalkan Nebula dengan versi yang sangat berbeda dari yang sudah dikenal penonton selama ini.

Nebula kini tampil lebih manusiawi, dengan lengan manusia baru yang terlihat lebih baik daripada kereangka robot sebelumnya. Sebagian besar komponen logam di kepalanya juga telah dilepas, termasuk strip emas modis yang memungkinkan Nebula 2014 menyusup ke Avengers selama Endgame. Perubahan fisik ini membuatnya tampak jauh lebih manusiawi, tetapi bukan hanya penampilannya yang berubah.

Biasanya, Nebula terlihat agak angkuh dan lugas, tetapi penampilannya di trailer Guardians of Galaxy Vol. 3, dia mulai keluar dari cangkangnya. Sikap Nebula jauh lebih manusiawi dalam film MCU yang akan datang, mungkin melunak sejak dia bekerja dengan Avengers dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan Guardians selama perburuan varian Gamora 2014.