Netflix bocorkan teaser The Umbrella Academy musim kedua

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Jumat, 21 Feb 2020 16:46 WIB

Kini terdapat gambar teaser untuk serial The Umbrella Academy musim kedua, yang masih dirahasiakan jadwal penayangannya.

Source: TechRadar

Kini terdapat gambar teaser untuk musim kedua dari serial The Umbrella Academy. Dilansir dari Gamespot (21/2), hal ini telah diumumkan melalui akun Twitter resmi Netflix yang menampilkan masing-masing dari tujuh karakter. Misalnya karakter Vanya (Ellen Page), Luther (Tom Hopper), Allison (Emmy Raver-Lampman), Diego (David Castaneda), Klaus (Robert Sheehan), Number Five (Aiden Gallagher), dan Ben (Justin H. Min). 

pic.twitter.com/53QoguCHmA — NX (@NXOnNetflix) February 19, 2020

Sayangnya hingga kini belum ada banyak bocoran terkait musim kedua dari The Umbrella Academy. Belum diketahui pula tanggal penayangannya di Netflix. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan banyak bocorannya. 

Sementara itu, musim pertama The Umbrella Academy menjadi populer di Netflix setelah tayang pada Februari 2019 silam. Menurut HighSpeedInternet, The Umbrella Academy menjadi tayangan paling banyak dicari di sepanjang tahun 2019. 

Diketahui serial ini telah disaksikan oleh 45 juta keluarga dalam empat minggu penayangan pertamanya. Serial ini didasarkan pada komik karya Gerard Way dan Gabriel Ba. Ini berfokus pada keluarga pahlawan superhero yang harus bekerja sama untuk mengungkap penyebab kematian ayah angkat mereka.