Marvel Secret Invasion, begini cerita versi komiknya

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 17 Agst 2022 10:42 WIB

Secret Invasion adalah pengambilalihan Bumi oleh Skrull dan banyak superhero Marvel diculik dan digantikan oleh Skrull yang memiliki kemampuan shape-shifting.

Secret Invasion merupakan salah satu serial Marvel Cinematic Universe yang diumumkan selama San Diego Comic-con. Serial ini menjadi bagian dalam MCU Fase 5 dan akan dirilis sekitar musim Semi 2023.

Meskipun belum ada informasi terkait serial tersebut, namun selalu ada petunjuk bagi judul-judul Marvel, karena referensi komiknya yang sangat luas. Secret Invasion juga termasuk salah satu cerita besar dalam komik. Jadi, tidak heran MCU memutuskan untuk mengangkatnya.

Berdasarkan komik, Secret Invasion adalah pengambilalihan Bumi oleh Skrull dan banyak superhero Marvel diculik dan digantikan oleh Skrull yang memiliki kemampuan meniru. Skrull memutuskan untuk menginvasi Bumi setelah Galactus menghancurkan planet asal mereka.

Namun tidak semudah itu, banyaknya pahlawan super di Bumi membuat Skrull kesulitan untuk menguasai planet itu. Inilah sebabnya mengapa Skrull menargetkan untuk meniru pahlawan super.