Marion Jola debut akting di webseries BliBli, Cerita tentang Menyudahi

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 02 Mar 2021 16:46 WIB

Marion Jola lakukan debut akting di webseries BliBli, Cerita tentang Menyudahi. Berikut bocoran lainnya tentang webseries ini.

Cerita tentang Menyudahi merupakan webseries pertama yang diluncurkan oleh BliBli bersama rumah produksi Visinema. Webseries yang ditulis dan disutradarai oleh M. Irfan Ramli atau akrab dipanggil Ipank ini, mengisahkan tentang pencarian jati diri anak muda dalam mengetahui dan memenuhi apa yang sebenarnya diinginkan. 

Diperankan oleh musisi muda terkenal tanah air, Marion Jola dan Ardhito Pramono, Ipank mengaku membuat cerita berdasarkan kisah di balik kesuksesan mereka berdua. Dalam penayangan perdana episode 1, baik Lala maupun Ditho tidak memulai karirnya dengan mudah. Keduanya dihadapkan oleh masalah masing-masing yang mau tidak mau harus dilewati. Lebih lanjut, berikut bocoran tentang Cerita tentang Menyudahi yang harus kalian ketahui.

  • Akting pertama Marion Jola

Seperti diketahui, Marion Jola merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Kemampuan bernyanyinya tidak perlu diragukan lagi dan karirnya kini melejit dengan lagu-lagu bersama musisi papan atas. Namun, seni peran masih asing bagi wanita dengan sapaan Lala itu. Menurut Lala, pengalaman pertama berakting di webseries ini sangat menegangkan tapi juga menyenangkan karena didukung oleh orang-orang profesional, seperti Ipank dan Ardhito.

“Deg-degan untuk pengalaman akting pertama kali,” kata Marion dalam peluncuran webseries. “Karena aku dipercayakan sama BliBli, itu adalah sebuah support juga, dan juga saat proses pengerjaan aku ngobrol banyak sama Mas Ipank, dikasih support dan pengenalan sama Kak Ditho juga, jadi agak turun deg-degannya. Jadi aku senang dan banyak belajar.”

  • Cocok untuk pencari jati diri

Seperti dikatakan sebelumnya, webseries ini bercerita tentang pencarian jati diri Marion dan Ardhito. Menurut Ardhito, 98% dari cerita merupakan pengalaman dia sendiri ketika masih jatuh bangun menata karir.